মঙ্গলবার, ১৫ জানুয়ারী, ২০১৩

Realisasi Penyerapan Dana Eksplorasi Berau Coal Energy Lampaui Anggaran

?

Realisasi Penyerapan Dana Ekplorasi Berau Coal Energy Lampaui AnggaranFinanceroll ? Emiten pertambangan batubara, PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) menyampaikan kegiatan eksplorasi yang berjalan pada Desember 2012 telah menghabiskan dana USD? 1,80 juta, lebih tinggi dari USD? 1,73 juta yang dianggarkan.

?

Selain itu, dalam laporan eksplorasi yang telah dipublikasikan, Senin (14/1), perseroan menyebutkan sepanjang 2012, pihaknya telah menggunakan dana sebesar USD ?13,62 juta untuk kegiatan eksplorasi tambang batubara, dari USD ?15,66 juta yang dianggarkan.

Kegiatan eksplorasi yang dilakukan pada Desember 2012 itu adalah di blok Prapatan, blok 1-4 Binungan, blok 5-6 Binungan, blok 7-10 Binungan, blok BI Sambarata, blok B Sambarata, blok Punan, blok Gurimbang, ?dan blok Lati.

Sementara itu, emiten penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi,? PT Solusi Tunas Pratama Tbk (SUPR) telah menandatangani perjanjian pembelian hingga 300 infrastruktur menara telekomunikasi PT Hutchison CP Telecommunication pada 10 Januari 2013.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Solusi Tunas Pratama Tbk Juliawati Gunawan dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (14/1/2013). Perseroan menandatangani perjanjian pembelian hingga 300 infrastruktur menara telekomunikasi beserta dengan penyewaan space atas menara tersebut kepada PT Hutchison CP Telecommunication. [geng]

About the Author

Sugeng Riyadi

Sugeng Riyadi has written 4057 stories on this site.

Menjadi praktisi di beberapa perusahaan sekuritas, komoditi, dan perdagangan berjangka sejak tahun 2006. Berminat pada masalah-masalah ekonomi, politik, dan hukum. Meneguhkan komitmen sosialnya melalui koperasi pedagang pasar tradisional. Menikmati waktu luang dengan bepergian, memotret, membaca, nonton film, membuat kliping, serta mengkoleksi beragam jenis pulpen. Saat ini sedang belajar di Driyarkara School of Philosophy, Jakarta. Penulis dapat dihubungi di e-mail: sugengherucokro@yahoo.com dan twitter: @maspokrol.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Source: http://financeroll.co.id/news/62839/realisasi-penyerapan-dana-ekplorasi-berau-coal-energy-lampaui-anggaran

crystal renn matilda cab calloway melissa gilbert deadliest catch dwts sean hannity

কোন মন্তব্য নেই:

একটি মন্তব্য পোস্ট করুন